Selasa, 04 Januari 2011

Laga Perdana, Persema Sewa Semua Gerbong KA Tujuan Solo

 
Laga Perdana, Persema Sewa Semua Gerbong KA Tujuan Solo
Pertandingan perdana LPI akan digelar pada 8 Januari 2011 yang mempertemukan Persema Malang melawan Kesatria FC Solo di Stadion Manahan, Solo. Ketua Umum Persema Malang, Peni Suparto berjanji akan menyewa semua gerbong kereta api tujuan Solo.
Gerbong yang akan disewa itu untuk mengangkut suporter Persema, Ngalamania yang ingin menyaksikan pertandingan perdana Irfan Bachdim dkk di ajang LPI. ‘’Nanti semua gerbong KA akan saya sewa. Warga Malang, khususnya Ngalamania bisa naik KA ke Solo jika ingin menyaksikan pertandingan perdana Persema. Saya mau sewa seluruh gerbong KA itu karena ini merupakan pertandingan perdana di LPI,’’ kata Peni usai jumpa pers Irfan Bachdim-Kim Jeffery Kurniawan di Balaikota Malang, Selasa (4/1). Ia mengatakan bila  gerbong KA yang disewa untuk suporter itu  menggunakan dana pribadinya.
Sementara itu, di tempat yang sama, Humas LPI, Abiayasa Santoso, berharap laga perdana LPI dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. ‘’Permohonan sudah  kami ajukan. Cuma sampai saat ini masih belum dapat konfirmsi soal kepastiannya,’’ kata Abiayasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post